First blog in 2017


holla blog,
malam ini ku mau bahas sebuah kehangatan keluarga

aduh maafkan gue udah lama gak nulis yak, cuma sedikit tulian yang gue hasilkan selama tahun 2016 kemarin tapi gue bakal usaha buat ngeblog lebih rajin lagi ditahun ini. tunggu ya tulisan-tulisan gue berikutnya.

oh ya, gak kerasa udah hari ke-2 ditahun baru 2017 ini, gue harap semua kita terutama yang baca blog ini selalu sehat dan bisa mewujudkan list-listnya ditahun ini. 

gue bersyukur banget diakhir tahun dan tahun baru ini bisa berkumpul bareng keluarga lengkap, soalnya udah jarang banget kami gak ngumpul lengkap pas tahun baru. biasanya kak iga gak pulang liburan tahun baru, gue biasanya sih lebih sering ngumpul bareng teman dan ngadein acara bakar-bakar, sedangkan mama papa uges sering dirumah aja atau pergi ke bukittinggi tempat nenek. kami semua bahagia bisa ngumpul sabtu kemaren. Walau gak da yang special sih sebenarnya cara kami rayain tahun baru. Gak da terompet, gak da bakar-bakar, dan atribut tahun baru lainnya. tapi, ada hal yang lebih spesial yaitu kami dinner bareng disalah satu cafe dipadang, kami tertawa bareng, makan bareng, selfie&groofie bareng, semuanya pada tersenyum dan tertawa malam itu. kami berharap kebahagian dan kehangatan ini tak akan pernah pudar untuk kapanpun. 

Gue sangat bersyukur dilahirkan dan ditakdirkan dalam kehangatan keluarga yang super-super unik, kami bukan keluarga yang mewah dimata orang lain, tapi kami adalah keluarga yang selalu bertengkar satu sama lain, canda tawa satu sama lain, yang pastinya saling menyayangi satu sama lain.
i love my family soooooo much :3



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukit Teletubies, Tiga Puncak

KKN Lunto Timur, Sawahlunto

Sirandah Island serasa lomboknya sumbar