PETRONAS TWIN TOWER

EMPLOYEE DAY TO KL, MALAYSIA


 27 Oktober 2017, Alhamdulillah gue merasakan oksigen dinegeri jiran Malaysia. Gue senang sekali akhirnya diberikan kesempatan untuk keluar negeri juga walau cuma beberapa hari. Perjalanan luar negeri saya mulai dengan mengunjungi Kuala Lumpur, Malaysia dan semoga gue dapat melanjutkan travelling ini ke negara-negara impian yang ingin saya kunjungi. 
Gue pergi ke Malaysia karena mengikuti salah satu acara dari kantor yaitu employee day, sehingga biaya Travelling to KL kali ini tidak begitu merobek dompet hahaha, Alhamdulillah yaaa 
Hari jumat, hari dimana gue berangkat ke Malaysia. Gue flight siang hari dan berangkat dari kantor langsung ke bandara karena kami tetap harus kerja dulu paginya. 
Sekitar pukul 6 atau 7an kami sampai di KLIA (Kuala Lumpur International Airport),bagus banget bandaranya, ya dibandingan sama Padang ya pasti beda jauh lah ya. Udah jauh-jauh ke KL, dan tau yang gue beli pertama disana APA??? es krim haha ntah kenapa liat org makan es krim kayaknya enak juga tuh, yaa setelah gue cobain yaa lumayan enak kok, gak rugi lah ya wkwk 
Oya penting juga buat beli sim card dibandara karena jauh lebih murah daripada beli di Mall
Nah namanya kami juga pelancong, jadi kami masih bingung mau langsung ke penginapan apa jalan" dulu, setelah mikir" kami memutuskan untuk jalan" dulu ke Mitshui, setelah bertanya" Alhamdulillah bus kesana masih ada, dan naik bus nya itu FREE guyss wkwk
Setelah kami sampai di Mitshui, kami langsung keliling disana. Huaaa gilaa bisa lapar mata disana karena banyak barang yang diskon, dasar ya cwe liat diskonan dikit aja gak bisa. Nah, gue emang udah niat buat beli sepatu nike disini, gue nemu model yang gue suka dan warna pink diskon lagi, langsung bungkus cus haha. setelah liat" tempat lain gue nemu lagi sepatu lucu dan lagi diskon juga, langsung bungkuss haha
Gilaaaa aja!!! baru sehari gue jalan" disini udah banyak aja yang dibeli, nah sebenarnya uang gue habis untuk shopping sama beli makanan sih, maklum lah ya.
Nah setelah itu, kami langsung pergi kepenginapan menggunakan grap walau sebelumnya sempat drama karena hp bg ihsan belum diinstall grap, untung aja gue udah install duluan kan haha
Perjuangan kami jadi pelancong malam itu belum berakhir guys, nah setelah sampai ditempat penginapan yang udah kami booking, U KNOW ??? kamarnya sudah FULL bikin emosi gak tuh kan, ternyata pihak hotel sudah konfrim ke pihak travel T***G***, tapi pihak travel gak konfirm ke kami. Kami semua benar" bingung, karena dari pihak travelnya juga tidak fast respon untuk membantu kami, sehingga kami mencari alternatif hotel lain yang belum full dan bisa check ini tengah malam, bayangkan kami ke KL disaat orang lagi tanding motor GP, so pasti banyak hotel yang full kan. Beberapa teman kami sudah tepar karena sudah lelah dan kami juga belum makan. Alhamdulillah finally kami dapat penginapan juga di hotel Mercuri dan bisa beristirahat. 
Keesokkanya, kami sarapan disalah satu restoran dekat kami nginap, gue makan cane kosong & roti bakar + teh tarik, enak-enak kok makanan disana dan harganya juga terjangkau. Setelah itu, kami pergi ke Berjaya Time Squre dan emang dekat banget dari hotel kami. Nah, emang gak salah orang bilang kalau ke KL itu buat shopping, emang bikin lapar mata. Gue beli beberapa oleh" disini beli tas, baju, dll. Lalu, kami pergi ke Genting Highland, lumayan melelahkan kesana karena jauh. Yaaa sampai disana gak jauh" ujungnya kami shopping lagi deh.








Selesai shopping kami balik ke pusat kota lagi dengan matahari sudah terbenam. Kami tidak langsung ke penginapan, kami masih mengunjungi salah satu Mall di KL yaitu Pavilon, banyak banget barang branded disana dan lengkap haha, setelah itu kami pergi cari coklat untuk dibawa pulang tapi karena jam udah menunjukkan pukul 10 malam, jadinya sudah banyak yang tutup. jadi kami memutus kan untuk balik ke penginapan untuk tarok barang" belanjaan, nextnya yang kalah penting kalau ke Malaysia yaa harus foto di depan Petronas dong yaa haha. Gue rela jalan kaki dari hotel ke Petronas Twin Tower demi foto depan sana wkwk. pas pulangnya gue udah gak sanggup buat jalan lagi sih, jadi kami yang cewek" naik taxi balik ke hotel. Nah, malam ini kami nginap dihotel yang berbeda lagi, karena ingin mencoba suasana yang berbeda pula haha. Gak nyangka juga sih besoknya udah harus balik ke Indo lagi hiksss





Besoknya kami bangun lebih pagi karena kami masih mau menyempatkan shopping dulu ke China Town haha dasar cewek ya maunya belanja mulu nih, selesai shopping kami langsung cus ke KLIA. tapiii nyata kami gak langsung ke airport sih, jadinya singgah dulu ke Mitshui karena masih ada yang mau shopping disana wkwk. Finally, kami ke KLIA dan flight ke padang lagi
Bye Kuala lumpur, Bye Malaysia, Bye liburanku



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukit Teletubies, Tiga Puncak

KKN Lunto Timur, Sawahlunto

Sirandah Island serasa lomboknya sumbar